3 DOSEN DENGAN SKOR EDOM TERTINGGI PROGRAM STUDI TADRIS MATEMATIKA

FTIK IAIN Pontianak memberikan reward kepada segenap dosen berprestasi dalam peningkatan kualitas pendidikan dan pengajaran di FTIK, Jumat (01/03/2024). Penghargaan tersebut diberikan saat acara Rapat Persiapan Perkuliahan Semester Genap TA. 2023/2024 yang dilaksanakan di Aula Gedung Saifuddin Zuhri Lantai 5. Acara ini dihadiri oleh Dekan FTIK, Prof. Dr. H. Hermansyah, M.Ag, Wakil Dekan I, Eka Hendry AR, M.Si., M.Pd, Wakil Dekan II, Koordinator Pusat Penjaminan Mutu FTIK, Vidya Setyaningrum, M.Pd, Kabag TU FTIK, H. Tommy Hardiansyah, MM, dan segenap dosen di lingkungan FTIK.

Dalam kesempatan ini, Koordinator Pusat Penjaminan Mutu FTIK, Vidya Setyaningrum menyampaikan hasil Evaluasi Dosen Oleh Mahasiswa (EDOM). Pada program studi tadris matematika, perolehan skor EDOM tertinggi di pembelajaran semester ganjil 2023/2024 diperoleh oleh:

  1. Drs. H. Rustam. A, M.Pd. 8,87
  2. Agus Handini, S.PSi., M.PSi., PSIKOLOG. 8,81
  3. Dr. Ali Hasmy, M.Si. 8,7

Prof. Dr. H. Hermansyah, M.Ag menyampaikan, bahwa menurutnya hasil EDOM yang telah dipaparkan oleh Koordinator Pusat Penjaminan Mutu FTIK, Vidya Setyaningrum, M.Pd sudah selayaknya menjadi catatan sekaligus evaluasi bagi dosen. Selain itu ia menyinggung soal pentingnya menjaga integritas sebagai dosen profesional.

Menjadi dosen profesional erat kaitannya dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu pendidikan dan pengajaran, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Dalam melaksanakan itu semua, dosen tidak hanya dituntut memberikan pengetahuan dan keilmuannya kepada mahasiswa, tapi lebih dari itu dosen menjadi contoh dan pionir dalam melahirkan SDM berintegritas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *