SEMINAR PROPOSAL PERDANA MAHASISWA SEMESTER VI ANGKATAN 2021 PROGRAM STUDI TADRIS MATEMATIKA

Rabu, 28 Maret 2024. Pukul 13.00 WIB di Ruang 301 Gedung FTIK IAIN Pontianak. Mahasiswa angkatan 2021 program studi tadris matematika FTIK IAIN Pontianak bernama Rizki Rahmayani telah berhasil melaksanakan Seminar Proposal (Sempro) pada masa kuliahnya di Semester VI. Kegiatan sempro perdana ini dihadiri oleh sejumlah mahasiswa program studi tadris matematika angkatan 2021, Ketua Program Studi Tadris Matematika yaitu Bapak Zulkarnain, S.Si., M.Pd. dan GKM Prodi Tadris Matematika yaitu Ibu Hidayu Sulisti, S.Si., M.Pd.

Proposal yang diseminarkan berjudul “Pengaruh Penggunaan Media Pembelajaran Audio Visual Terhadap Hasil Belajar Matematika Peserta Didik Kelas VIII MTs Al-Iman Sintang”. Pembahas dalam seminar Rizki adalah Bapak Zulkarnain, S.Si., M.Pd. “Ini merupakan pencapaian yang baik. Mahasiswa angkatan 2021 di semester VI sudah memiliki kesiapan untuk melaksanakan seminar proposal. Jadikan seminar hari ini pembelajaran bagi mahasiswa yang hadir dan dapat segera menyusul Rizki untuk seminar proposal”, ujar Bapak Zulkarnain

Rizki merupakan mahasiswa utusan program studi tadris matematika yang lulus sebagai peserta Student Mobility ke Sarawak Malaysia Tahun 2024. Rizki saat ini berada di semester VI dengan IPK 3,70. Catatan yang diberikan Bapak Zulkarnain kepada Rizki dan berlaku bagi semua mahasiswa prodi tadris matematika adalah latar belakang penelitian harus dikaitkan dengan ayat Al-Qur’an, agar menjadi penciri mahasiswa IAIN. Rizki menyelesaikan seminarnya dengan baik, dan diakhiri dengan sesi foto bersama.

Penulis: Hidayu Sulisti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *